Entri Populer

Jumat, 11 Maret 2011

THE LAGEND OF BATAK LAND


THE LAGEND OF BATAK LAND atau LEGENDA DARI TANAH BATAK merupakan sebuah cerita legenda atau turi - turian yang akan saya ceritakan kembali untuk dikenang kembali pada jaman serba IT ini untuk dapat ditelusuri keberadaannya agar dapat menjadi perbandingan bagi generasi muda saat ini, Namun sebelumnya sedikit saya akan menceritakan latar belakang keberadaan saya sehingga berniat untuk menggali cerita - cerita dari tanah batak ini, dimana saat ini tidak ada lagi saya jumpai berupa tulisan - tulisan mengenai turi - turian dari tanah batak ini,  
       Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada orangtua saya yang telah membesarkan saya dan menyekolahkan saya walaupun hanya sampai D3 alias sarjana muda dengan gelar Smp alias juga sarjana muda pelayaran atau disebut juga dengan BA In Shipping.

1 komentar: